Dear You : Yesterday, my choice is you

by - 19.06.00


Yesterday, my choice is you... 

Kamu yang telah membuat ku bimbang
Kamu yang telah membuat pikiran ku tergoyah
Kamu yang telah membuat hatiku terguncang
Dengan sebuah harapan yang tidak pasti. 

Kala itu, 
Aku dilanda kebimbangan 
Terperangkap diantara dua pilihan 

Satu, menginginkan hatimu namun kamu selalu memberi harapan tak pasti 
Dan dua, melupakan kamu namun hatiku selalu tidak kuat melakukan itu
Aku tidak bisa menentukan pilihan 

Kemarin, memang benar aku selalu menunggu 
Kemarin, memang pilihan aku tetap kamu
Kemarin, aku bertahan di atas harapan yang tidak ada pasti nya 

Aku pikir, aku memang benar-benar bodoh menunggu kamu 
Untuk selama itu. Sebelum ada pikiran lain yang datang kepada ku

Seandainya kamu memberiku kepastian 
Sebelum waktu terlambat kau menyatakan 
Kamu tahu kan yang aku harapkan 
Itu kamu? 

You May Also Like

0 komentar